Booth Portable Untuk Pameran

booth portable lamongan

Tahukah Anda Keuntungan Bisnis Makanan Siap Saji Saat ini Sangat Menggiurkan

Portable Booth Malaysia Price

Secara Normal Omzet Bisnis Makanan Siap Saji Itu Minimal 30% s/d 200%
Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) sekitar 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap-tiap hari Anda Berjualan bersama dengan Laba 400rb bersama booth portable maka Omset Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kurang lebih RP. 6.760.000;
Apabila Anda Punya 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Omset Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Murah Jakarta

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini sanggup dengan ringan dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini terlalu mudah dibawa kemana-mana, dan sanggup digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa gunakan sepeda motor seorang diri pun termasuk bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan pakai booth portable ini juga amat cepat, hanya dibutuhkan tidak cukup lebih 5 menit untuk tiap tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas, maka booth portable ini punyai keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tapi beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga juga sanggup mencegah beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang dapat di bongkar gunakan supaya sanggup masuk di dalam tas khusus memicu booth ini cukup nampak unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat sehabis di lipat sehingga kita mampu membawanya sendiri tanpa harus menguras tenaga gara-gara sebetulnya beratnya pun cuma kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan mengfungsikan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, memerlukan cost 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh benar-benar terjangkau. Sehingga sangat sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama enteng mengakses cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan area yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments