Booth Portable Yogyakarta

portable booth displays

Tahukah Anda Keuntungan Bisnis Makanan Saat ini Sangat Menggiurkan

Jual Booth Portable Bekas Jogja

Secara Normal Omzet Bisnis Kuliner Itu Minimal 30% s/d 200%
Sampel Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) sekitar 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika setiap hari Anda Berjualan dengan untung 400rb bersama booth portable maka Omzet Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kira-kira RP. 6.760.000;
Apabila Anda memiliki 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Laba Anda

Alasan Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Kuliner Anda

Pembuatan Booth Portable Jakarta

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini dapat dengan gampang dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini benar-benar gampang dibawa kemana-mana, dan sanggup digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa pakai sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan gunakan booth portable ini juga sangat cepat, hanya dibutuhkan tidak cukup lebih 5 menit untuk setiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang tentunya berkualitas, maka booth portable ini memiliki keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tapi beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga juga bisa menghambat beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang sanggup di bongkar gunakan agar bisa masuk di dalam tas tertentu memicu booth ini memadai muncul unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan daerah sesudah di lipat supaya kami mampu membawanya sendiri tanpa kudu menguras tenaga karena sebenarnya beratnya pun hanya kira-kira 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan gunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang sering digunakan perusahaan franchise, perlu cost 4-10 juta. Namun dengan booth portable ini, harganya jauh benar-benar terjangkau. Sehingga terlampau cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan enteng mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments