Booth Knockdown Portable

booth portable second depok

Tahukah Anda Omzet Bisnis Makanan Sekarang ini Sangat Menggiurkan

Booth Portable Makanan

Secara Umum Keuntungan Bisnis Makanan Siap Saji Itu Minimal 30% s/d 200%
Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) lebih kurang 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap-tiap hari Anda Berjualan bersama dengan untung 400rb dengan booth portable maka Laba Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda lebih kurang RP. 6.760.000;
Apabila Anda Mempunyai 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Omset Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Balikpapan

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini mampu dengan gampang dibongkar dan pakai (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini benar-benar enteng dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa pakai sepeda motor seorang diri pun terhitung bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pasang booth portable ini terhitung terlalu cepat, hanya dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang tentu saja berkualitas, maka booth portable ini miliki keunggulan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tetapi beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga terhitung sanggup mencegah beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang bisa di bongkar pasang agar dapat masuk di dalam tas spesifik mengakibatkan booth ini cukup terlihat unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan daerah sesudah di lipat supaya kita sanggup membawanya sendiri tanpa harus kuras tenaga sebab sebetulnya beratnya pun hanya sekitar 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan memanfaatkan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, membutuhkan biaya 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga terlampau cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama gampang mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan area yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments