Booth Portable Makanan

portable booth displays

Tahukah Anda Omset Bisnis Makanan Siap Saji Saat ini Sangat Menggiurkan

Booth Portable Di Jogja

Secara Normal Keuntungan Bisnis Kuliner Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kurang lebih 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan bersama untung 400rb bersama dengan booth portable maka Omset Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda sekitar RP. 6.760.000;
Apabila Anda Mempunyai 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Laba Anda

Mengapa Anda Memakai Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Event

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini sanggup dengan mudah dibongkar dan pakai (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini amat gampang dibawa kemana-mana, dan mampu digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa pakai sepeda motor seorang diri pun termasuk bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pasang booth portable ini juga amat cepat, hanya diperlukan kurang lebih 5 menit untuk setiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat berasal dari bahan-bahan pilihan yang tentunya berkualitas, maka booth portable ini punyai keunggulan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tetapi beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga termasuk bisa mencegah beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang sanggup di bongkar pasang supaya sanggup masuk di dalam tas tertentu memicu booth ini memadai keluar unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan daerah setelah di lipat sehingga kami bisa membawanya sendiri tanpa perlu menguras tenaga karena sebenarnya beratnya pun hanya kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan mengfungsikan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang kerap digunakan perusahaan franchise, membutuhkan ongkos 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga terlalu cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama dengan mudah mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan daerah yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments