Booth Portable Es Kepal Milo

penjual booth portable di makassar

Tahukah Anda Omzet Bisnis Kuliner Saat ini Sangat Menguntungkan

Booth Portable Malang

Secara Umum Laba Bisnis Makanan Siap Saji Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) sekitar 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika setiap hari Anda Berjualan dengan Omzet 400rb bersama dengan booth portable maka Omset Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kira-kira RP. 6.760.000;
Apabila Anda Mempunyai 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Omzet Anda

Mengapa Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Besar

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama dengan namanya, booth ini sanggup dengan ringan dibongkar dan pasang (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini benar-benar ringan dibawa kemana-mana, dan mampu digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa manfaatkan sepeda motor seorang diri pun terhitung bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan gunakan booth portable ini juga terlalu cepat, cuma diperlukan kurang lebih 5 menit untuk tiap tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat dari bahan-bahan pilihan yang tentu saja berkualitas, maka booth portable ini punyai keunggulan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tapi beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga terhitung sanggup menghambat beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang sanggup di bongkar pakai supaya sanggup masuk di didalam tas spesifik sebabkan booth ini memadai keluar unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat sehabis di lipat agar kita bisa membawanya sendiri tanpa kudu kuras tenaga sebab sebenarnya beratnya pun hanya kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan gunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, memerlukan ongkos 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh amat terjangkau. Sehingga terlampau cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama gampang membuka cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments