Booth Portable Bekas Malang

booth portable waralaba

Tahukah Anda Omset Bisnis Makanan Saat ini Sangat Menguntungkan

Booth Portable Display

Secara Umum Omzet Bisnis Makanan Itu Minimal 30% s/d 200%
Sampel Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) sekitar 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan bersama Omset 400rb bersama dengan booth portable maka Omzet Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda lebih kurang RP. 6.760.000;
Apabila Anda memiliki 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Omset Anda

Alasan Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Unik

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai dengan namanya, booth ini bisa bersama dengan gampang dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini benar-benar ringan dibawa kemana-mana, dan bisa digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa menggunakan sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pakai booth portable ini termasuk terlampau cepat, hanya dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang tentu saja berkualitas, maka booth portable ini memiliki keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga juga mampu menahan beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang dapat di bongkar pasang sehingga dapat masuk di di dalam tas spesifik membuat booth ini memadai keluar unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan daerah sehabis di lipat supaya kita mampu membawanya sendiri tanpa perlu menguras tenaga sebab sesungguhnya beratnya pun hanya kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan manfaatkan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang sering digunakan perusahaan franchise, membutuhkan ongkos 4-10 juta. Namun bersama booth portable ini, harganya jauh terlampau terjangkau. Sehingga sangat sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama dengan mudah mengakses cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan daerah yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama Booth Portable.

Comments