Stand Booth Portable Bandung

harga booth portable di bandung

Tahukah Anda Keuntungan Bisnis Makanan Siap Saji Sekarang ini Sangat Menguntungkan

Booth Portable Display

Secara Normal Keuntungan Bisnis Makanan Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kurang lebih 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan bersama Laba 400rb bersama dengan booth portable maka Omset Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kurang lebih RP. 6.760.000;
Apabila Anda Punya 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Omset Anda

Mengapa Anda Memakai Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Kuliner Anda

Jual Booth Portable Bekas Surabaya

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama dengan namanya, booth ini mampu bersama dengan mudah dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini terlampau ringan dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa memanfaatkan sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pakai booth portable ini termasuk amat cepat, hanya diperlukan kurang lebih 5 menit untuk tiap tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas, maka booth portable ini mempunyai keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga juga bisa menghambat beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang sanggup di bongkar pakai supaya mampu masuk di didalam tas tertentu memicu booth ini memadai terlihat unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan area sesudah di lipat sehingga kita dapat membawanya sendiri tanpa perlu menguras tenaga gara-gara sesungguhnya beratnya pun hanya sekitar 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama manfaatkan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, memerlukan biaya 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh terlampau terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama ringan mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan daerah yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama Booth Portable.

Comments