Booth Portable Di Jogja

booth portable bali

Tahukah Anda Laba Bisnis Makanan Saat ini Sangat Menguntungkan

Booth Portable Jakarta Selatan

Secara Umum Laba Bisnis Kuliner Itu Minimal 30% s/d 200%
Sampel Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kira-kira 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan bersama Omset 400rb bersama booth portable maka Keuntungan Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda lebih kurang RP. 6.760.000;
Apabila Anda Punya 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Laba Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Kuliner Anda

Booth Portable Samarinda

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini mampu bersama dengan gampang dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini amat mudah dibawa kemana-mana, dan mampu digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa menggunakan sepeda motor seorang diri pun terhitung bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan pakai booth portable ini termasuk terlalu cepat, cuma diperlukan kurang lebih 5 menit untuk tiap tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat berasal dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas, maka booth portable ini punya keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga juga sanggup menahan beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang mampu di bongkar pasang supaya bisa masuk di didalam tas tertentu sebabkan booth ini lumayan muncul unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan area sesudah di lipat sehingga kita mampu membawanya sendiri tanpa kudu menguras tenaga dikarenakan sebenarnya beratnya pun hanya kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan memanfaatkan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang sering digunakan perusahaan franchise, butuh biaya 4-10 juta. Namun dengan booth portable ini, harganya jauh terlampau terjangkau. Sehingga sangat sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan ringan mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan daerah yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments