Harga Mini Booth Portable

booth portable murah tangerang

Tahukah Anda Laba Bisnis Kuliner Sekarang ini Sangat Menggiurkan

Jual Booth Portable Jogja

Secara Umum Keuntungan Bisnis Kuliner Itu Minimal 30% s/d 200%
Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) sekitar 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan bersama dengan untung 400rb bersama dengan booth portable maka Laba Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda lebih kurang RP. 6.760.000;
Apabila Anda memiliki 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Omset Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Kuliner Anda

Booth Portable Murah Denpasar

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai dengan namanya, booth ini mampu bersama dengan enteng dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini amat ringan dibawa kemana-mana, dan bisa digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa memakai sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pasang booth portable ini terhitung sangat cepat, hanya dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk setiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin dari bahan-bahan pilihan yang tentunya berkualitas, maka booth portable ini miliki kelebihan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga terhitung bisa menghindar beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang bisa di bongkar gunakan agar mampu masuk di didalam tas spesifik mengakibatkan booth ini cukup terlihat unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat sehabis di lipat agar kita bisa membawanya sendiri tanpa wajib kuras tenaga gara-gara sebetulnya beratnya pun cuma lebih kurang 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan gunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang kerap digunakan perusahaan franchise, memerlukan biaya 4-10 juta. Namun bersama booth portable ini, harganya jauh amat terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama enteng terhubung cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan daerah yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments