Booth Portable Surabaya Sidoarjo

booth portable display

Tahukah Anda Omzet Bisnis Kuliner Saat ini Sangat Menggiurkan

Booth Portable Untuk Jualan

Secara Umum Omzet Bisnis Makanan Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) sekitar 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika setiap hari Anda Berjualan bersama untung 400rb bersama booth portable maka Omzet Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kurang lebih RP. 6.760.000;
Apabila Anda Mempunyai 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Omset Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Kayu

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini dapat bersama enteng dibongkar dan pasang (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini benar-benar gampang dibawa kemana-mana, dan bisa digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa mengfungsikan sepeda motor seorang diri pun termasuk bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan gunakan booth portable ini juga terlampau cepat, cuma dibutuhkan tidak cukup lebih 5 menit untuk setiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat berasal dari bahan-bahan pilihan yang sudah pasti berkualitas, maka booth portable ini memiliki kelebihan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga termasuk dapat mencegah beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang mampu di bongkar pasang sehingga bisa masuk di dalam tas tertentu membuat booth ini memadai muncul unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat sesudah di lipat agar kita sanggup membawanya sendiri tanpa perlu kuras tenaga dikarenakan memang beratnya pun cuma lebih kurang 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan mengfungsikan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang sering digunakan perusahaan franchise, perlu biaya 4-10 juta. Namun dengan booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga amat sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama ringan terhubung cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan area yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments