Booth Portable Event

harga pembuatan booth portable

Tahukah Anda Omset Bisnis Kuliner Sekarang ini Sangat Menggiurkan

Booth Portable Thai Tea

Secara Normal Omset Bisnis Makanan Siap Saji Itu Minimal 30% s/d 200%
Sampel Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kira-kira 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika setiap hari Anda Berjualan bersama Laba 400rb dengan booth portable maka Keuntungan Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda lebih kurang RP. 6.760.000;
Apabila Anda Punya 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Keuntungan Anda

Mengapa Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Kuliner Anda

Stand Booth Portable Bandung

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini sanggup dengan ringan dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini benar-benar enteng dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa manfaatkan sepeda motor seorang diri pun termasuk bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan gunakan booth portable ini juga terlalu cepat, cuma dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat dari bahan-bahan pilihan yang tentunya berkualitas, maka booth portable ini mempunyai keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tetapi beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga terhitung mampu mencegah beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang dapat di bongkar gunakan supaya sanggup masuk di dalam tas tertentu membawa dampak booth ini lumayan nampak unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan daerah sehabis di lipat agar kami bisa membawanya sendiri tanpa harus kuras tenaga gara-gara memang beratnya pun hanya sekitar 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan pakai booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang kerap digunakan perusahaan franchise, memerlukan cost 4-10 juta. Namun bersama booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga amat sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan mudah terhubung cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan area yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama Booth Portable.

Comments