Booth Portable Di Bandung

portable booth kit

Tahukah Anda Keuntungan Bisnis Kuliner Sekarang ini Sangat Menguntungkan

Booth Portable Makanan

Secara Umum Laba Bisnis Makanan Itu Minimal 30% s/d 200%
Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kurang lebih 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan dengan Laba 400rb bersama dengan booth portable maka Omset Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kurang lebih RP. 6.760.000;
Apabila Anda memiliki 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Keuntungan Anda

Mengapa Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Anda

Booth Portable Bekas Surabaya

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama dengan namanya, booth ini dapat dengan ringan dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini terlampau ringan dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa menggunakan sepeda motor seorang diri pun termasuk bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pasang booth portable ini juga sangat cepat, hanya dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk setiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin dari bahan-bahan pilihan yang sudah pasti berkualitas, maka booth portable ini miliki kelebihan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga terhitung sanggup menghindar beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang mampu di bongkar pasang sehingga dapat masuk di dalam tas tertentu menyebabkan booth ini memadai terlihat unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan area sesudah di lipat sehingga kita mampu membawanya sendiri tanpa harus kuras tenaga karena memang beratnya pun hanya kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan menggunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, perlu ongkos 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh terlalu terjangkau. Sehingga terlalu sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya membawa budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan gampang mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments