Jual Booth Portable Second Tangerang

jual booth portable bogor

Tahukah Anda Laba Bisnis Kuliner Saat ini Sangat Menggiurkan

Booth Portable Jogja

Secara Umum Omzet Bisnis Makanan Siap Saji Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kira-kira 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika setiap hari Anda Berjualan bersama dengan untung 400rb bersama dengan booth portable maka Laba Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda sekitar RP. 6.760.000;
Apabila Anda memiliki 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Keuntungan Anda

Mengapa Anda Memakai Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Kuliner Anda

Harga Booth Portable Makanan

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai dengan namanya, booth ini bisa bersama dengan mudah dibongkar dan pakai (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini terlampau enteng dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa manfaatkan sepeda motor seorang diri pun terhitung bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan gunakan booth portable ini terhitung amat cepat, cuma diperlukan tidak cukup lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang tentu saja berkualitas, maka booth portable ini punyai kelebihan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tetapi beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga juga mampu menghindar beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang sanggup di bongkar pakai agar sanggup masuk di di dalam tas tertentu mengakibatkan booth ini cukup muncul unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat setelah di lipat sehingga kita mampu membawanya sendiri tanpa harus menguras tenaga karena sesungguhnya beratnya pun cuma lebih kurang 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan memakai booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang sering digunakan perusahaan franchise, membutuhkan biaya 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga terlampau cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama dengan enteng membuka cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama Booth Portable.

Comments