Harga Gerobak Booth Portable

booth portable es kepal milo

Tahukah Anda Laba Bisnis Kuliner Saat ini Sangat Menggiurkan

Harga Booth Portable Kayu

Secara Umum Omset Bisnis Kuliner Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kira-kira 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap-tiap hari Anda Berjualan dengan untung 400rb dengan booth portable maka Laba Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kurang lebih RP. 6.760.000;
Apabila Anda Punya 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Keuntungan Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Jakarta Timur

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini mampu bersama dengan ringan dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini sangat enteng dibawa kemana-mana, dan dapat digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa manfaatkan sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan gunakan booth portable ini juga terlampau cepat, cuma dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas, maka booth portable ini memiliki keunggulan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan kualitas pastinya. Sehingga terhitung mampu menahan beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang bisa di bongkar gunakan agar bisa masuk di dalam tas spesifik mengakibatkan booth ini lumayan muncul unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat setelah di lipat supaya kami dapat membawanya sendiri tanpa wajib kuras tenaga dikarenakan memang beratnya pun hanya lebih kurang 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan memanfaatkan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, membutuhkan ongkos 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga terlalu cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang cuma mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama mudah mengakses cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang bersama dengan Booth Portable.

Comments