Booth Portable Untuk Pameran

booth portable surabaya

Tahukah Anda Omset Bisnis Makanan Siap Saji Saat ini Sangat Menggiurkan

Harga Booth Portable Di Bandung

Secara Normal Laba Bisnis Makanan Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) lebih kurang 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap tiap hari Anda Berjualan bersama Laba 400rb bersama booth portable maka Omzet Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kira-kira RP. 6.760.000;
Apabila Anda Punya 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Keuntungan Anda

Alasan Anda Memakai Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Makanan Anda

Jual Booth Portable Lampung

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama dengan namanya, booth ini dapat dengan enteng dibongkar dan pasang (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini sangat ringan dibawa kemana-mana, dan sanggup digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa mengfungsikan sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pakai booth portable ini termasuk sangat cepat, hanya dibutuhkan tidak cukup lebih 5 menit untuk tiap tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibuat berasal dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas, maka booth portable ini miliki keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tapi beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga terhitung bisa menghambat beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang sanggup di bongkar gunakan sehingga bisa masuk di dalam tas spesifik memicu booth ini memadai terlihat unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat setelah di lipat sehingga kami sanggup membawanya sendiri tanpa perlu kuras tenaga sebab sebetulnya beratnya pun cuma sekitar 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama dengan menggunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang sering digunakan perusahaan franchise, memerlukan biaya 4-10 juta. Namun bersama dengan booth portable ini, harganya jauh sangat terjangkau. Sehingga terlampau sesuai untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan gampang terhubung cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan area yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments