Jual Booth Portable Di Tangerang

stand booth portable bandung

Tahukah Anda Keuntungan Bisnis Kuliner Sekarang ini Sangat Menggiurkan

Booth Portable Lamongan

Secara Normal Laba Bisnis Kuliner Itu Minimal 30% s/d 200%
Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kurang lebih 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per produk Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap-tiap hari Anda Berjualan dengan Laba 400rb bersama dengan booth portable maka Keuntungan Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kira-kira RP. 6.760.000;
Apabila Anda Mempunyai 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Laba Anda

Alasan Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Melejitkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Buat Booth Portable Jakarta

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini bisa bersama dengan gampang dibongkar dan pakai (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini sangat mudah dibawa kemana-mana, dan bisa digunakan terhadap event apapun. Bahkan, untuk dibawa menggunakan sepeda motor seorang diri pun terhitung bisa. Waktu yang diperlukan untuk membongkar dan pakai booth portable ini termasuk amat cepat, hanya dibutuhkan kurang lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin dari bahan-bahan pilihan yang tentunya berkualitas, maka booth portable ini punya keistimewaan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tetapi beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga juga bisa menghindar beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang bisa di bongkar pakai supaya bisa masuk di didalam tas khusus menyebabkan booth ini lumayan keluar unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat setelah di lipat supaya kami sanggup membawanya sendiri tanpa wajib menguras tenaga dikarenakan memang beratnya pun hanya kira-kira 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama pakai booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang kerap digunakan perusahaan franchise, perlu cost 4-10 juta. Namun dengan booth portable ini, harganya jauh terlampau terjangkau. Sehingga terlampau cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda bersama ringan membuka cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan daerah yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments