Jual Booth Portable Di Solo

portable booth malaysia price

Tahukah Anda Keuntungan Bisnis Makanan Siap Saji Saat ini Sangat Menguntungkan

Booth Portable Murah Jakarta

Secara Umum Laba Bisnis Makanan Itu Minimal 30% s/d 200%
Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) kurang lebih 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap-tiap hari Anda Berjualan bersama dengan Omset 400rb bersama dengan booth portable maka Keuntungan Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda sekitar RP. 6.760.000;
Apabila Anda memiliki 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Total Sendiri Laba Anda

Mengapa Anda Memakai Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Makanan Siap Saji Anda

Booth Portable Di Jakarta

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai bersama namanya, booth ini dapat bersama ringan dibongkar dan gunakan (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini terlampau enteng dibawa kemana-mana, dan mampu digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa pakai sepeda motor seorang diri pun juga bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan pasang booth portable ini terhitung amat cepat, hanya dibutuhkan tidak cukup lebih 5 menit untuk tiap tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin berasal dari bahan-bahan pilihan yang pastinya berkualitas, maka booth portable ini punyai kelebihan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya tetapi beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga terhitung sanggup menahan beban kurang lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang bisa di bongkar pakai agar mampu masuk di dalam tas khusus membuat booth ini memadai keluar unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan area sehabis di lipat supaya kita mampu membawanya sendiri tanpa harus kuras tenaga sebab sebetulnya beratnya pun cuma sekitar 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding bersama gunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu seperti yang kerap digunakan perusahaan franchise, memerlukan ongkos 4-10 juta. Namun dengan booth portable ini, harganya jauh benar-benar terjangkau. Sehingga amat cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan ringan terhubung cabang bisnis kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments