Jual Booth Portable Di Bali

portable spray booth tent

Tahukah Anda Omzet Bisnis Makanan Siap Saji Saat ini Sangat Menggiurkan

Jual Booth Portable Banjarmasin

Secara Normal Omzet Bisnis Makanan Siap Saji Itu Minimal 30% s/d 200%
Sebagai Contoh Jika Anda Menjual Produk Kebab Sedang harga 12rb maka HPP(Modal Produksi) lebih kurang 35% atau Rp. 4.200; Maka Keuntungan Anda Per product Adalah 70% atau Rp. 7.800;
Maka Jika tiap-tiap hari Anda Berjualan dengan untung 400rb bersama dengan booth portable maka Keuntungan Anda sebesar Rp. 260.000;
Apabila Dalam Sebulan Anda Berjualan Selama 26 Hari Maka Laba Kotor Anda kira-kira RP. 6.760.000;
Apabila Anda Mempunyai 2 Booth Portable atau Lebih. Silahkan Hitung Sendiri Laba Anda

Mengapa Anda Menggunakan Booth Portable Untuk Meningkatkan Bisnis Makanan Anda

Jasa Pembuatan Booth Portable Solo

Praktis ( Mudah di Bongkar Pasang )
Sesuai dengan namanya, booth ini mampu bersama dengan ringan dibongkar dan pasang (portable). Dengan kemudahan itu, booth ini terlampau mudah dibawa kemana-mana, dan bisa digunakan pada event apapun. Bahkan, untuk dibawa gunakan sepeda motor seorang diri pun termasuk bisa. Waktu yang dibutuhkan untuk membongkar dan pakai booth portable ini termasuk terlampau cepat, cuma dibutuhkan tidak cukup lebih 5 menit untuk tiap-tiap prosesnya.

Kuat dan Kokoh
Karena dibikin dari bahan-bahan pilihan yang sudah pasti berkualitas, maka booth portable ini punyai kelebihan lebih kuat dan tahan lama di banding booth-booth yang setara dengannya namun beda di bahan dan mutu pastinya. Sehingga terhitung sanggup menghambat beban tidak cukup lebih 50 kg.

Dinamis (Unik dan Ringan)
Bentuknya yang bisa di bongkar pasang supaya bisa masuk di di dalam tas khusus menyebabkan booth ini cukup keluar unik. Dengan ukuran yang relatif tidak begitu memakan tempat sehabis di lipat sehingga kita dapat membawanya sendiri tanpa perlu kuras tenaga karena sebetulnya beratnya pun cuma kurang lebih 15 kg. Cukup dinamis bukan ??

Ekonomis
Dibanding dengan gunakan booth lain (rombong/stand), Booth ini saangat murah. Bayangkan, untuk rombong berbahan kayu layaknya yang sering digunakan perusahaan franchise, butuh ongkos 4-10 juta. Namun bersama booth portable ini, harganya jauh amat terjangkau. Sehingga terlampau cocok untuk untuk para pemula Wirausahawan yang hanya mempunyai budget terbatas.

Mudah Untuk Membuka Cabang
Dengan Booth Portable, Anda dengan mudah membuka cabang usaha kuliner Anda. Modal ringan, Mudah Dipindahkan, Tidak Memerlukan tempat yang luas untuk berbisnis kuliner adalah Alasan Kuat Anda untuk Membuka Cabang dengan Booth Portable.

Comments